Bus Zentrum Renggut Dua Nyawa di Wirosari


WIROSARI- Kecelakaan maut terjadi, Jumat(21/7), sekitar pukul 04.00 WIB di jalan raya Purwodadi – Blora KM 14,6, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Sambirejo, Kecamatan Wirosari. Kecelakaan yang melibatkan bus Po Zentrum dengan nomor polisi K 1577 AZ dengan sepeda motor honda supra dengan nomor polisi K 6555 P mengakibatkan dua pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Ali Suyadi(46), berboncengan dengan Jono(38), keduanya adalah warga Dusun Jetis, Desa Ngarap-arap, Kecamatan Ngaringan, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor berjalan agak ke kanan. Saat bersamaan bus Po Zentrum MK dengan nomor polisi K 1577 AZ datang dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa terelakkan. “Saat sampai disini, kedua korban telah tergeletak dengan kondisi motor hancur jadi dua,” tutur Novianto, warga setempat.

Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan langsung tewas di lokasi kejadian. Keduanya langsung dibawa ke puskesmas Wirosari.

Dari pengakuan Jarnanto(50), sopir bus kepada petugas, saat kejadian, lokasi kejadian gelap dan baru saja diguyur hujan. Sehingga jalan cukup licin. “Sepeda motor korban mengambil kanan,” akunya kepada petugas.

Kedua korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan selayaknya. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini dibawa petugas ke Unit Lakalantas Polres Grobogan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Sementara ini kita baru mendapatkan keterangan dari sopir dan penumpang, soalnya saat kejadian masih sangat sepi. Penyebab pasti kecelakaan masih kita dalami,” ungkap Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Panji Gedhe Prabawa melalui Kanit lakalantas, Ipda Candra. (iya)
Area lampiran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel