-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Rayakan Hari Bhayangkara dengan Santuni Anak Yatim

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Rayakan Hari Bhayangkara dengan Santuni Anak Yatim


Grobogan – Usai menggelar istighosah dan doa bersama di Masjid Baiturahman Mapolres Grobogan, 30 anak yatim mendapat santunan dari Kapolres Grobogan beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan.

Mereka terdiri dari 13 anak anggota Polri yang telah meninggal serta 17 anak yatim. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan berbagi kebahagiaan serta memuliakan anak yatim-piatu.Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM menyampaikan, pengajian dan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan agar seluruh anggota Polres Grobogan diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan.

“Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama. Dengan doa bersama yang digelar ini, kami berharap agar di situasi di Kabupaten Grobogan ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif,” kata AKBP Satria.

Ia berharap, santunan tersebut bisa sedikit membantu mereka. ”Dan dengan santunan ini, semoga bisa bermanfaat bagi mereka,” pungkas Kapolres AKBP Satria.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post