Kunjungi Anggotanya yang Sakit Sebagai Wujud Kepedulian


GROBOGAN - Berbagai rangkaian kegiatan terus dilakukan dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-71, kali ini rombongan para pejabat utama Polres Grobogan melaksanakan kegiatan anjangsana.  Anjangsana ini bertujuan untuk menjenguk anggota polri yang sakit, yang masih aktif maupun sudah purna.

Mereka terbagi menjadi tiga kelompok yang sudah diatur sebelumnya. Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Grobogan Ny Henny Satria bersama rombongan melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu anggota Polri yang sakit yaitu Bripka Bandot Supriyanto, Rabu (12/7) pagi. Sedangkan Wakapolres Grobogan Kompol Wahyudi Satriyo Bintoro SIK MSi MM melaksanakan anjangsana ke rumah personil yang sakit menahun di Penawangan dan Godong.”Kabag Ops Kompol Parno, juga melakukan anjangsana pada beberapa personil Polres dan purnawirawan yang sakit di wilayah Purwodadi dan Grobogan,” jelas kapolres grobogan, AKBP Satria Rizkiano.

Suka cita dirasakan oleh anggota yang sakit menahun maupun Purna Polri yang kediamannya didatangi oleh  rombongan dari Polres Grobogan.Selain bertatap muka dan memberikan santunan kepada mereka, Kapolres Grobogan dan rombongan memberikan doa serta dukungan kepada anggota yang sakit agar lekas sembuh dan bisa menjalankan tugas-tugas Polri seperti sedia kala.

“Sakit adalah sebuah ujian dari Tuhan. Semoga rekan-rekan sabar bisa menghadapinya dan berjuang agar segera lekas sembuh sehingga dapat kembali bekerja melayani masyarakat” kata Kapolres AKBP Satria Rizkiano.

Kapolres menambahkan bahwa, selain kegiatan anjangsana ke Personil yang sedang sakit, kunjungan ke purnawirawan dan warakawuri bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para purnawirawan Polri bersama Warakawuri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas. “Hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan purnawirawan serta warakawuri tetap terjaga dengan baik, sehingga nantinya tetap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depannya,” pungkasnya.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel