TMMD: Pak Tentara "Ustadzku"


GROBOGAN- Tidak hanya membangun fisik, Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 Ta 2017 Kodim 0717/Purwodadijuga memberikan pembinaan mental pada anak-anak . Bertempat di Masjid Abdul Rahman Dusun Panjungan RT 02 RW 04 Desa Karangsari, Kecamatan Brati, salah satu anggota Satgas TMMD, Sersan Mayor Zaenal Arifin mengajar mengaji anak-anak setempat, kemarin.

Walaupun baru pertama kali diajar, tampak suasana penuh keakraban layaknya  ustads dengan santrinya. Anak-anak terlihat antusias dan semangat mengikuti dan mendengarkan apa yang disampaikan Serma Arifin."Saya senang sekali bisa mengajarkan kebaikan kepada anak-anak dengan cara mengajari mereka ibadah dan mengaji," tuturnya.

Dewi(35) salah satu orang tua dari anak yang ikut mengaji menyampaikan pujian dan ucapan terima kasihnya kepada TNI yang tidak mengenal lelah untuk menyumbangkan tenaga dan pikirannya."Ternyata tentara itu serba bisa, terima kasih sudah menjadi guru ngaji anak-anak. Semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT", ucapnya.

Doni salah satu anak yang ikut mengaji juga merasa senang bisa diajar mengaji anggota TNI. "Pak tentara jadi ustadzku," tuturnya. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel