Seorang kakek di Taruman Nekat Mengakhiri Hidup dengan Gantung Diri


KLAMBU- Seorang kakek ditemukan  tewas gantung diri di dalam rumahnya di Dusun Lengki RT 4 RW 6, Desa Taruman, Kecamatan Klambu, kemarin.  Korban bernama Rusban(83), pertama kali ditemukan anaknya , Ari(39) di dalam rumah korban.

Dari Informasi yang diperoleh Grobogan Today, sekitar pukul 16.45 WIB, Ari mencari korban di rumahnya di sebelah selatan rumah korban tetapi tidak diketemukan. Kemudian ia menuju rumah korban untuk mencari keberadaan korban. “Biasanya kan di rumah saya, tapi tadi tidak ada. Kemudian saya berusaha mencarinya,” jelasnya.

Setelah masuk ke dalam kamar korban, ia kaget melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri menggunakan seutas tali yang dikaitkan ke usuk kamar korban dengan posisi jongkok. “Saat sampai sini sudah dalam posisi tergantung,” tuturnya.

Lantas ia memberitahukan kejadian tersebut kepada Kumisih(35).  Kumisih yang melihat korban tergantung langsung berteriak minta tolong hingga terdengar beberapa tangga. “Saya langsung menjerit sekuat-kuatnya. Terasa tidak percaya dengan kejadian ini,” jelas Kumisih.

Bersama-sama warga, korban diangkat dan diletakan di atas meja ruang tamu. Melihat kejadian tersebut, warga kemudian melaporkannya ke Mapolsek Klambu.Kemudian petugas kepolisian bersama tim inafis dan tenaga medis dari Puskesmas Klambu datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa korban. Dari tempat kejadian didapat barang bukti berupa seutas tali warna biru yang digunakan pelaku untuk mengakhiri hidupnya.”Korban murni meninggal dunia karena gantung diri. Adapun ciri-ciri korban, mengeluarkan air sperma, anus keluar kotoran. Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,” jelas Kapolsek Klambu, AKP Asep Priyana, SH.

Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat. (iya)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel