-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Seorang Kakek di Karangrayung Tewas Terpanggang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Seorang Kakek di Karangrayung Tewas Terpanggang


KARANGRAYUNG- Nasib nahas menimpa Yaspan, kakek berusia 75 tahun ini tewas terpanggang setelah rumah yang ditempatinya ludes terbakar. Korban yang mengalami kelumpuhan tidak bisa menyelamatkan diri. Insiden kebakaran dengan korban jiwa ini terjadi di Desa Pangkalan, Kecamatan Karangrayung, Sabtu (12/8). Api diduga berasal dari arus pendek listrik.

Heri Gunawan, saksi sekaligus cucu korban mengungkapkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00. Dimana, korban yang tinggal di dalam kamar ditinggal anaknya ke masjid.
"Tadi sebelum ditinggal sholat, Munawaroh sebelumnya sempat menyupi bapaknya. Selesai menyuapi, terus ditinggal sholat di masjid. Saat itu tidak ada apa-apa," tambah saksi.
Belum selesai sholat, tiba-tiba dari rumah sisi tengah yang juga bagian kamar korban muncul kobaran api. "Api cepat membesar. Saya berusaha memadamkan api sebisany sambil teriak minta tolong," imbuh saksi.

Cepatnya api membesar, membuat warga panik. "Tadi tetangga panik sampai berlarian. Mbak Yaspan dikamar dan tidak ada yang berani menolong," ungkap saksi Ragita.
Ketakutan, dikarenakan rumah Yaspan berada diantara kepungan rumah tetangga yang terbuat dari kayu.

Menurut keterangan Kades Pangkalan, Mulyono, korban tinggal berseberangan rumah dengan anaknya. “Memang korban lumpuh. Setiap hari, makannya juga diberi oleh anaknya yang tinggal tak jauh dari rumah korban,” tuturnya.

Dari lokasi, polisi menyita meteran listrik sebagai barang bukti. Saat ditemui di lokasi kejadian, Kapolsek Karangrayung AKP Sukardi mengungkapkan, menurut olah tempat kejadian, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Hal ini ditunjukkan dengan kondisi meteran listrik yang masih pada posisi off. “Di tkp kita temukan meteran listrik pada kondisi off. Kemungkinan kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” terangnya.

Usai dilakukan pemeriksaan, jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (iya)




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post