Suporter Persipur Purwodadi, Garas PFC Rayakan Anniversary ke-5


PURWODADI- Perayaan ulang tahun suporter Persipur Purwodadi, Garas korwil PFC  berlangsung cukup meriah. Sejumlah perwakilan dari beberapa korwil dan DPP Garas datang untuk  menyemarakkan hari jadi Garas PFC yang telah genap berumur 5 tahun, Selasa (22/8/2017).

Peniupan lilin dilakukan perwakilan DPP Garas, pengurus Garas PFC dan beberapa perwakilan korwil Garas yang lain. Sebelum dilakukan peniupan lilin, Rosmanto selaku Ketua DPP Garas menyampaikan kepada seluruh anggota Garas agar selalu menjaga kekompakan dalam mendukung tim kebanggan, Persipur Purwodadi. "Dengan bertambahnya usia Garas PFC, Semoga makin menjaga kekompakan," ungkapnya.

Untuk menghibur, dalam ulang tahun  Garas PFC ini diisi dengan hiburan dangdut. Gegap gempita acara hari jadi salah satu korwil Garas yang selalu eksis dalam mendukung tim kebanggan warga Kabupaten Grobogan terlihat saat seluruh yang datang menyanyikan lagu anthem "Selalu Bersamamu". "Kami ucapkan ulang tahun kepada Garas PFC. Semoga tambah eksis lagi, " tutur Guntur, Korlap DPP Garas. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel