-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon di Grobogan Tumbang

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hujan Disertai Angin, Sejumlah Pohon di Grobogan Tumbang


GROBOGAN- Hujan deras yang disertai angin kencang mengguyur beberapa wilayah di Kabupaten Grobogan, Kamis(9/11) petang. Hal ini mengakibatkan beberapa pohon di ruas jalan dan perkampungan tumbang. Bahkan beberapa rumah di Desa Bandungharjo,Kecamatan Toroh gentingnya porak-poranda karena diterjang angin.\


Pohon tumbang di jalan lingkar Getasrejo sempat membuat lalu lintas macet. Pohon jati yang tumbang melintang di jalan, sehingga mengganggu para pengendara yang melintas. Beruntung, saat kejadian tidak ada pengendara yang tertimpa pohon.Saat ini, pohon telah dibersihkan oleh warga bersama petugas Satlantas Polres Grobogan. “Mendapat laporan bahwa ada pohon tumbang, kami langsung terjun ke lapangan,” jelas Kanit Turjawali, Ipda Affandi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogan Today, pohon tumbang juga terjadi di beberapa titik di Jalan Purwodadi-Solo. Tumbangnya pohon membuat  lalu lintas dari Purwodadi maupun sebaliknya sedikit terganggu.



Terpisah, hujan deras serta disertai angin yang mengguyur Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh membuat sejumlah pohon tumbang. Tak hanya itu saja, tiupan angin yang sangat kencang membuat sejumlah genting rumah warga beterbangan. “Kalau jumlah rumahnya belum tahu, ada puluhan rumah yang rusak. Saat ini listrik juga padam. Karena banyak pohon tumbang yang memutuskan kabel,” jelas Ibnu, warga Bandungharjo. Sampai berita ini diturunkan, listrik masih padam serta hujan rintik-rintik masih mengguyur. (re)




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post