-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Truk Bermuatan Mangga Terguling

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Truk Bermuatan Mangga Terguling


PURWODADI, Grobogantoday.com - Sebuah truk bermuatan mangga terguling di jalan lingkar Getasrejo, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Sabtu (25/11/2017)sekitar pukul 09.00 WIB . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kecelakaan tunggal ini pengiriman barang menjadi tertunda dan mengalami kerugian material.

Kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi H 1948 DA yang akan mengirim mangga dari Purbalingga menuju Kramatjati melaju dengan kecepatan sedang dari arah Blora menuju Semarang. Saat sampai lampu merah Putat, tiba-tiba ada sebuah mobil jenis xenia menyalip dan berhenti mendadak di depan truk. "Tiba-tiba mobil menyalip dan langsung berhenti mendadak," ungkap Puji, sopir truk.

Untuk menghindari tabrakan, Puji berusaha membanting stir ke kiri. Karena bahu jalan cukup dalam, akhirnya truk terguling di parit. "Kalau saya tabrakan ke mobil pasti malah rugi banyak. Saya lihat di dalam mobil juga banyak orang. Nanti malah banyak korban," tambahnya.

Tergulingnya truk membuat ratusan peti berisi buah mangga berserakan. Sebelum mengevakuasi truk, warga bersama anggota Satlantas Polres Grobogan bahu membahu memindahkan peti ke dalam truk pengganti. "Untuk mempercepat evakuasi, anggota kami bersama warga ikut memindahkan peti buah ke dalam truk pengganti," jelas Ipda Affandi, Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan.

Selain membantu mengevakuasi, salah satu anggota Sat lantas Polres Grobogan terlihat mengatur arus lalu lintas. Akhirnya truk berhasil dievakuasi setelah sebuah mobil derek didatangkan. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post