Sebelum Daftar Polisi, Remaja Grobogan Digembleng

Ujian fisik : Sebelum ikut seleksi Polri, remaja dilatih fisik oleh Polres Grobogan di stadion krida bhakti, Jumat(24/11).

PURWODADI, Grobogantoday.com- Sebelum secara resmi mendaftar sebagai anggota kepolisian, 81 Peserta Pembinaan dan Latihan (Binlat) calon anggota Polisi menjalani tes Kesamaptaan Jasmani di Stadion Krida Bhakti Purwodadi, Jumat (24/11). Puluhan remaja putra dan putri Kabupaten Grobogan yang mengikuti Kesemaptaan, merupakan mereka yang akan melakukan pendaftaran calom bintara dan perwira Polri.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano didampingi Kabag Sumda Kompol Budi Yuwono, memantau secara langsung Binlat yang dilaksanakan pada hari ini. AKBP Satria menjelaskan, Kegiatan Kesamaptaan Jasmani ini sebagai bentuk pelatihan fisik terhadap peserta Binlat, agar nantinya semakin kuat dan tangguh.“Hari ini kami berikan pelatihan Kesamaptaan jasmani, yang meliputi lari 12 menit, push up, sit up, pull up, suttle run, chinning untuk peserta putri, ” jelasnya.

Kapolres berkeyakinan, apabila peserta yang mengikuti seluruh rangkaian pembinaan dengan benar, maka peluang untuk bisa bergabung sebagai anggota Polri akan terbuka lebar.  "Dengan pembinaan yang dilakukan ini, harapan siswa nanti bisa menjadi anggota Polri yang berkualitas dan handal,” harapnya.(RE)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel