Seorang Pria di Kradenan Nekat Bunuh Diri dengan Tidur di Rel



KRADENAN,Grobogantoday.com- Mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api, di perlintasan kereta api di Dusun Kradenan, Desa Kradenan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Minggu(2/12/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. Beruntung nyawa korban tidak melayang. Korban harus dilarikan ke RS Umum Purwodadi karena mengalami patah kaki.


Korban diketahui bernama Narengga Bagus Siska Rahayu(24),  warga Dusun Bungas, RT 08 RW 04, Desa Sulursari, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  korban menabrakkan diri ke Kereta Api barang No. Ka 2710  dengan nomor lokomotif cc 206 13 79, jurusan Jakarta - Surabaya.

Kejadian bermula saat Nugroho(30), sedang berdinas menjaga perlintasan palang pintu. Ia hendak menutup palang pintu karena  Kereta Api barang No. Ka 2710, No lok : cc 206 13 79 yang dikemudikan oleh masinis Riyadi hendak melintas dari arah barat menuju ke arah timur.  Tiba-tiba, dari arah utara , korban menerobos palang pintu dengan berjalan kaki. “Saya sudah  meneriakinya bahwa ada kereta api mau lewat. Bukannya  berhenti, malah korban berbaring di rel,” jelas Nugroho.

Masinis membunyikan tanda peringatan berulang-ulang, namun korban tidak bergeming. Karena jarak kereta api sudah dekat, akhirnya korban tertabrak dan terpental sekitar 10 meter.  “Usai tertabrak, korban terpental dan  tergeletak di sebelah  utara rel,” jelas Nugroho.

Usai menabrak korban, masinis menghentikan laju kereta api di stasiun Kradenan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada security stasiun.  Security lantas melaporkannya ke Mapolsek Kradenan. “Usai mendapatkan laporan, petugas kami langsung ke lokasi kejadian. Korban kita evakuasi dan kita rujuk ke RSU Purwodadi. Korban bunuh diri, mengalami  patah tulang  di paha kaki kanan, tulang betis kaki  kiri dan lengan tangan kanan serta luka robek di bagian kepala belakang,” jelas Kapolsek Kradenan, AKP Djuhari. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel