Diduga Korsleting, Rumah Warga Mayahan Ludes Terbakar

ILUSTRASI 


TAWANGHARJO, Grobogantoday.com - Diduga korsleting, sebuah rumah di Dusun Karangpung  RT 2 RW 3 Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo ludes dilalap si jago merah.,Rabu (27/12/2017) sekitar pukul 01.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kebakaran yang menghabiskan rumah milik Kolil, terjadi saat warga sudah terlelap tidur. Rumah pun dalam keadaan kosong. Menurut penuturan beberapa warga, pemilik rumah sedang keluar kota.  "Yang punya rumah katanya lagi ke rumah saudaranya di Demak. Jadi rumah dalam keadaan kosong,"  jelas Siti Solekah, tetangga korban.

Kejadian kebakaran pertama kali dilihat Sumarni, tetangga korban, yang rumahnya tepat di sebelah rumah korban. Menurut pengakuannya, saat kejadian ia baru saja terlelap tidur. Namun ia mendengar suara gemeretak dan suhu terasa panas. Lantas ia keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi. Benar saja, rumah milik Kolil terbakar. "Saat saya keluar rumah, api sudah cukup besar, ucapnya.

Melihat api yang berkobar, ia lantas menjerit histeris dan berteriak minta tolong. Mendengar teriakannya, beberapa warga berdatangan dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun upaya warga tak membuahkan hasil, api menghabiskan seluruh rumah beserta isinya. "Warga sudah berusaha memadamkan api, namun karena api yang cukup besar maka usaha warga tidak berhasil,"tambahnya.

Akibat kebakaran ini, korban menderita kerugian puluhan juta rupiah. Untuk sementara, kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik, karena rumah dalam keadaan kosong. (RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel