Jalan Berlubang Bahayakan Pengguna Jalan


PURWODADI, Grobogantoday.com- Banyaknya lubang di sepanjang jalan Pangeran Diponegoro, Purwodadi dan jalan Danyang-Kuwu banyak dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya, selain berlubang cukup dalam, akibat kerusakan tersebut banyak pengguna jalan yang terjatuh akibat terperosok.

Dari pantauan Grobogantoday.com, lubang di sepanjang jalan P.Diponegoro sudah ada sejak sebulan terakhir. Lubang yang menganga cukup lebar sangat membahayakan para pengguna jalan, khususnya sepeda motor.

Lubang jalan paling parah terjadi di jalan Danyang-Kuwu, tepatnya di Dusun Tempel, Desa Ngraji. Selain cukup lebar, lubang yang tepat berada di tikungan ini juga cukup dalam, hingga duapuluh centimeter. Jika tidak waspada, pengendara roda dua bisa terjatuh masuk ke lubang tersebut. “Memang lubangnya dalam banget. Jadi harus pelan-pelan kalau melintas. Kalau tak tahu berlubang, pasti jatuh,” ungkap Mulyadi, salah seorang pengguna jalan.

Hal itu diperparah jika hujan turun, lubang jalan akan tertutup genangan air. Pengendara sepeda motor yang tak pernah melintas pasti akan terjerembab ke dalam lubang. “Saya juga pernah jatuh disini. Ada airnya, kirain gak berlubang,” tambah Hidayat, pengguna jalan yang lain.

Warga berharap, lubang-lubang di kedua titik tersebut segera diperbaiki agar tidak memakan korban lebih banyak lagi. “Sudah banyak yang jatuh disini. Harusnya dinas terkait segera memperbaiki,” ungkap warga Tempel yang enggan menyebutkan namanya. (RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel