Lihat Tower Kayu di Sosmed, Tim Survei Lihat Kondisi Desa Keyongan


GABUS, Grobogantoday.com- Munculnya berita inisiatif warga untuk mendapatkan sinyal seluler dengan mendirikan tower setinggi 7 meter dengan bahan kayu jati membuat salah satu  provider seluler GSM, yakni Telkomsel tergerak hatinya untuk mendatangi lokasi di Desa Keyongan, Kecamatan Gabus, Grobogan. Tim survei langsung datang ke lokasi melihat langsung kondisi desa yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sragen dan Ngawi ini, Sabtu(9/12/2017).

Rezi, salah satu tim survei mengatakan, ia diperintahkan kantor untuk melihat secara langsung kondisi di Desa Keyongan. Untuk hasilnya akan ditentukan oleh perusahaan. “Kami melakukan survei untuk mengumpulkan data yang diperlukan, seperti jumlah penduduk dan koordinat lokasi. Nanti kita akan kesini lagi,” ungkapnya.

Tim survei langsung datang ke balaidesa Keyongan untuk berkoordinasi dengan perangkat desa setempat. Sudarji, Sekdes Keyongan yang ada di lokasi langsung mengantarkan tim survei ke lokasi yang bisa digunakan untuk lokasi tower seluler. “Terima kasih telah mensurvei desa kami. Kalau demi kemajuan dan kesejahteraan warga saya akan mendukung. Memang disini gak ada sinyal hp. Perangkat desa komunikasi dengan HT(Handy Talky),” katanya.


Warga merasa senang dengan angin segar tersebut. Dengan datangnya tim survei, mereka berharap tak menunggu waktu lama untuk menikmati sinyal seluler di desanya. (RE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel