7 Hari Pencarian Nihil, Pencarian Warga Randurejo Dihentikan


GROBOGAN, Grobogantoday.com – Upaya pencarian  seorang warga Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon yang dilaporkan hanyut akhirnya dihentikan. Penghentian itu dilakukan setelah upaya pencarian yang dilakukan selama tujuh hari terakhir tidak membuahkan hasil.

“Kita sudah melakukan upaya maksimal. Maka pencarian hari ketujuh oleh Tim SAR di Rendurejo kita tutup. Penutupan operasi dilakukan setelah tidak menemukan hasil sampai tujuh hari. Meski demikian, kami tetap memantau kondisi lapangan,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan, Senin (15/1/2018).
Menurut Masrichan, tim SAR sudah berupaya maksimal dengan melakukan pencarian hingga radius 40 kilometer. "Kita sudah melakukan pencarian hingga Kecamatan Wirosari. Walaupun pencarian kita hentikan, kita juga akan melihat perkembangan di lapangan,"  jelasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, Aan diketahui sudah tidak pulang ke rumah sejak tujuh hari yang lalu. Terakhir meninggalkan rumah pada Minggu (7/1/2018) sore sekitar pukul 16.00 WIB. “Saat pergi ia hanya jalan kaki dan HP nya juga ditinggal di rumah. Ia ijin mau buang air besar ke sungai,” jelas Laman, kakek korban.


Sekitar pukul 19.00 WIB, Laman baru teringat, cucunya belum pulang ke rumah. Seketika itu juga ia bersama warga mencari keberadaan korban di sepanjang aliran sungai. “Selain mencari ke sungai, kita juga sudah berupaya mencari keberadaan Aan ke rumah teman dan famili tetapi tidak ketemu,” jelasnya.(RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel