-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Asyik main HP, Seorang Pria Meninggal Tersambar Kereta Api

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Asyik main HP, Seorang Pria Meninggal Tersambar Kereta Api


KARANGRAYUNG,Grobogantoday.com- Diduga asyik main handphone, seorang pria tertabrak kereta api Sembrani  di emplasemen stasiun Karangjati, Kecamatan Karangrayung,Minggu(14/1/2018) sekitar pukul 22.10 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka cukup serius  dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban diketahui bernama Eko Wardoyo(24), warga Desa candisari RT 01 RW 04, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Kejadian bermula saat korban bermain handphone sambil berjalan di perlintasan kereta api. Saat bersamaan, kereta api sembrani jurusan Jakarta-Surabaya melintas, korban yang berjalan di jalur kereta api tidak mendengar bunyi tanda peringatan dari masinis. Tak khayal, tubuh korban tertabrak kereta. Korban terpelanting dengan luka cukup parah di seluruh tubuh korban. Akibat luka yang dideritanya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian.


Melihat kejadian tersebut,  Ika Yoga Pratama, security stasiun langsung  menghampiri korban dan menghubungi polsek setempat. Setelah sampai di lokasi kejadian, petugas langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya  korban dibawa ke puskesmas setempat. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post