Saturday, 13 January 2018

Pria dengan Celana Bergambar Batman Ditemukan Meninggal di Depok-Toroh


TOROH,Grobogantoday.com – Penemuan seorang lelaki dalam kondisi meninggal dunia di  gudang pupuk Pusri di Dusun Depok Selatan RT 2 RW 2 Desa Depok, Kecamatan Toroh, Grobogan, Sabtu (13/1/2018) sekitar pikul 11.00 WIB membuat geger warga. Korban ditemukan tergeletak di sebuah kursi panjang di sebelah pos penjagaan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban diketahui bernama Warsito alias Alex yang tinggal tidak jauh dari gudang Pusri. Pria berusia 43 tahun ini sehari-harinya berprofesi sebagai pengamen di dalam bus. Korban dikenal warga sekitar sebagai pribadi yang baik. Ia sudah cukup lama  tinggal di daerah tersebut.

Korban pertama kali diketahui oleh Jumadi (43), salah satu penjaga malam gudang pupuk tersebut. Saat bermaksud hendak membangunkan korban, korban diam saja. Merasa khawatir, ia lantas memanggil beberapa kuli untuk melihat kondisi korban.

Benar saja, saat diperiksa, korban yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek  warna putih bermotif pahlawan super hero Batman ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dengan penemuan tersebut, mereka melaporkannya kepada kepala gudang dan diteruskan ke pihak kepolisian.


Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Toroh AKP Sudarwati menjelaskan, memang ada penemuan seorang lelaki yang meninggal dunia di pos jaga gudang pupuk di Desa Depok, Kecamatan Toroh. Tim inafis dan tim medis telah memeriksa korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban ditemukan meninggal dalam posisi tidur di kursi. Diduga meninggal akibat sakit,” terangnya. (RE)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com