Bus Tabrak Motor, Satu Tewas


TAWANGHARJO- Seorang pengendara motor tewas tertabrak bus dalam sebuah kecelakaan yang terjadi di jalan raya Purwodadi-Blora, tepatnya di Dusun Dalingan, Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, Jumat(9/6) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Selain menewaskan pengendara motor, kecelakaan tersebut juga menyebabkan pembonceng mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RS Yakkum, Purwodadi.

Kejadian bermula saat bus usaha jaya dengan plat nomor H 1636 BA jurusan Semarang-Blora melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Blora menuju Semarang. Saat sampai di lokasi kejadian, bus hendak mendahului kendaraan di depannya. “Bus berada di di jalur lawan, yakni sebelah utara,” jelas Tri yanto, salah pengguna jalan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sepeda motor honda megapro dengan nomor polisi  K 5792 TP. Karena jarak sudah cukup dekat, akhirnya  tabrakan tak terelakkan.”Saya tidak melihat kalau didepan ada sepeda motor. Saya sudah mencoba mengerem namun tak sampai,” jelas Ahmad Solihin, sopir bus.

Akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor,Abdul Aziz, warga Desa sambirejo, Kecamatan Wirosari mengalami luka parah di kepala, dan akhirnya  tewas saat perjalanan menuju rumah sakit. Sementara itu, pembonceng motor, Muhammad Syafii, warga Wirosari harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat. “Pengendara motor tewas saat perjalanan ke rumah sakit,” jelas Kasat lantas Polres Grobogan, AKP Panji Gede Prabawa didampingi Kanit Lakalantas, Ipda Candra.


Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp. Saat ini kasus kecelakaan ini ditangani oleh unit laka satlantas Polres Grobogan. “Korban meninggal langsung kita serahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan,” tutur Ipda Candra.(iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel