-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Mayahan Nekat Gantung Diri

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pemuda di Mayahan Nekat Gantung Diri


TAWANGHARJO, Grobogantoday.com - Diduga penyakit tak kunjung sembuh, seorang pemuda di Dusun Mayahan Krajan, RT 5 RW 1  Desa Mayahan, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan nekat gantung diri. Korban ditemukan tewas tergantung di pohon mahoni di sebelah timur rumah korban, Minggu (24/12/2017) pukul 06.00 WIB. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 

Korban diketahui bernama Suyanto (27). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, malam sebelum kejadian, korban sempat ijin kepada keluarga untuk keluar rumah, berkumpul dengan teman-temannya. Ternyata itulah saat terakhir korban bertemu dengan keluarganya. Keesokan harinya, Muslimah(49), ibu korban, hendak keluar rumah untuk mencuci piring. Betapa terkejutnya Muslimah saat ia melihat anaknya tergantung di pohon mahoni. 
Seketika itu juga, ibu korban berteriak minta tolong sekuat tenaga sambil menangis sejadi-jadinya. Mendengar teriakannya, Sujadi (41),bapak kandung korban langsung lari menuju sumber suara. "Anak saya juga baru pulang sekitar 10 hari dari merantau," jelas Sujadi. 

Petugas dari Polsek Tawangharjo, tim medis dan inafis Polres Grobogan pun datang ke lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan dari tim inafis Polres Grobogan dan Tim medis, korban dinyatakan murni bunuh diri. "Korban murni meninggal dunia karena gantung diri. korban mengeluarkan lidah dan anus mengeluarkan cairan nanah dan darah serta kemaluan luka membusuk hasil keterangan tim medis dan tim inafis Polres Grobogan tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan. Korban nekat gantung diri diduga karena putus asa penyakitnya tak kunjung sembuh ," jelas Kapolsek Tawangharjo, AKP Sudarsono. 

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post