Gara-gara Tuang Bensin, Warung dan Rumah Warga Tirem Terbakar


BRATI, Grobogantoday.com- Sebuah rumah milik Murni(70), warga Desa Tirem RT 02 RW 01 ludes dilalap si jago merah, Senin(25/12/2017) sekitar pukul 18.15 WIB. Api berasal dari api kompor yang menyambar bensin, kemudian merambat ke bangunan warung dan rumah milik korban. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir sekitar 100 juta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat pemilik rumah  mengisi botol bensin dari jerigen, untuk keperluan warungnya.  Murni tidak sadar jika dekat dengan kompor minyak yang bisa berakibat fatal. Api kompor dengan cepat menyambar bensin yang baru ia tuangkan ke dalam botol. Dengan cepat api pun  langsung membakar  warung miliknya. “Tadi pas ngisi bensin ke botol. Api dari kompor langsung menyambar bensin,” ungkapnya kepada petugas.

Api dengan cepat membakar warung miliknya. Ia berteriak pun minta tolong. Warga pun berdatangan untuk berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Warga pun segera melapor kepada pemadam kebakaran. Tak lama berselang, pemadam kebakaran pun datang. Petugas pemadam kebakartan berusaha menjinakkan api. Namun api telah menghabiskan rumah dan warung milik korban.


Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 100 juta. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel