-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jalan Danyang-Kuwu Rusak Parah, Warga Berharap Ada Perbaikan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jalan Danyang-Kuwu Rusak Parah, Warga Berharap Ada Perbaikan


GROBOGAN, Grobogantoday- Banyaknya titik jalan yang rusak di sepanjang jalan  Danyang-Kuwu banyak dikeluhkan warga. Selain kerap menimbulkan kecelakaan, rusaknya jalan juga membuat beberapa sperpart kendaraan yang melintas cepat rusak. Warga berharap, dinas terkait segera bertindak agar kerusakan tidak semakin parah dan menimbulkan korban.

Berdasarkan pantuan Grobogantoday.com di lapangan, kerusakan jalan terjadi di puluhan titik dengan tingkat kerusakan yang berbeda. Mulai dari aspal yang mengelupas, jalan beton yang mulai rusak dengan besi yang sudah kelihatan, hingga jalan yang merekah dan memiliki ketinggian yang berbeda.

Seperti yang terjadi di Desa Jetaksari, Kecamatan Pulokulon. Kerusakan jalan  sudah berlangsung cukup lama. Selain berlubang cukup dalam, beberapa besi juga nampak karena material penutupnya telah mengelupas. Hal ini sangat dikeluhkan para pengguna jalan karena bisa membahayakan keselamatan mereka. “Lubangnya cukup dalam. Jadi harus pelan-pelan kalau gak mau celaka. Velg motor saya rusak gara-gara terperosok lubang. Untung saya gak apa-apa,” ungkap Ahmad, salah satu pengguna jalan.

Kerusakan juga terjadi di Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi. Selain aspal yang mulai mengelupas, penerangan yang sangat minim di malam hari membuat para pengguna jalan harus hati-hati jika melintas. “Parah banget lubangnya. Apalagi musim huajn begini, lubangnya tambah lebar,” kata Teguh, pengguna jalan yang lain.



Beda ketinggian antara lajur kanan dan kiri juga sangat membahayakan pengguna jalan, seperti di Desa Kandangan, Kecamatan Purwodadi. Beberapa kali pengendara sepeda motor terjatuh karena itu. “Beberapa waktu yang lalu ada yang jatuh disini. Ditambah lagi banyak lubang di depan SMP 4 Purwodadi,” ungkap Mei, pengguna jalan.

Warga berharap, kerusakan jalan yang menjadi akses utama warga ini segera diperbaiki. “Kami mohon kepada dinas terkait agar segera memperbaiki jalan yang rusak. Ini kan jalan utama,” pintanya. (RE)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post