-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lima Kendaraan Terlibat dalam Kecelakaan Sambirejo, Wirosari

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lima Kendaraan Terlibat dalam Kecelakaan Sambirejo, Wirosari


WIROSARI, Grobogantoday.com  – Lima kendaraan terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalan Purwodadi-Blora, tepatnya di depan TPK Sambirejo, Kecamatan Wirosari, Senin (8/1/2018). Kendaraan yang terlibat yakni tiga mobil dan dua sepeda motor. Dua orang pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka serius, sedangkan pengendara mobil selamat.

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kecelakaan bermula saat mobil Isuzu Panther bernopol L 1434 MM melaju dari arah timur dengan kecepatan cukup tinggi. Sesampai di lokasi, kendaraan sempat turun dari bahu jalan. Selanjutnya, pengendara mobil berusaha menaikkan kendaraannya. Namun hal ini menyebabkan mobil yang dikendarai Ardiansyah Emanuel, warga Surabaya terlalu ke kanan  dan menabrak sepeda motor vixion yang dikendarai Adi Wicahyo, warga Ngaliyan, Semarang yang melaju dari arah berlawanan.


Tak hanya menabrak sepeda motor, mobil panther berturut-turut menabrak Daihatsu Grand Max berplat merah dengan nopol H 9573 WG, dan Suzuki Ertiga B 2668 SFT yang berjalan beriringan di belakang sepeda motor.Mobil Grand Master yang ikut tertabrak sempat terguling dan menimpa sepeda motor Mio yang diparkir di depan sebuah warung diutara jalan raya.

Usai  menabrak tiga kendaraan, mobil panther belum berhenti.  Mobil baru berhenti usai menabrak pagar TPK Sambirejo.

Terpisah, Kanit Laka Polres Grobogan Ipda Candra saat diminta keterangan wartawan menyatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor Vixion yakni, Adi Wicahyanto dan istrinya Umi Narsih harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. "Hanya pengendara sepeda motor Vixion saja yang mengalami luka-luka. Keduanya telah kita bawa ke rumah sakit. Sedangkan pengemudi dan penumpang mobil tidak ada yang terluka," terangnya. (RE)

SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post