-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat di Tuko Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat di Tuko Gegerkan Warga


PULOKULON, Grobogantoday.com- Penemuan sesosok mayat di Sungai Klampis, Dusun Brumbung, Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan menggegerkan warga, Sabtu(20/1/2018) pukul 10.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki yang nyaris tanpa busana ini ditemukan dalam posisi tengkurap, menyangkut diantara tumpukan sampah. Sampai saat ini identitas mayat belum diketahui, masih dalam pemeriksaan tim inafis Polres Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Penemuan ini sontak menggegerkan warga. Sejumlah warga berdatangan untuk menyaksikan penemuan mayat tersebut.


Penemuan ini langsung dilaporkan ke Mapolsek Panunggalan.  Petugas bersama tim inafis dan SAR langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenasah. Jenasah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk pemeriksan lebih lanjut. “Identitas belum diketahui. Diperkirakan warga Randurejo yang hanyut dua minggu yang lalu. Kita tunggu hasil pemeriksaannya,” jelas Kapolsek Panunggalan AKP Johari. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post