Kondisi Jalan Perbatasan Grobogan-Sragen Viral di Media Sosial



GEYER,Grobogantoday.com- Jalan rusak selalu menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial Facebook. Baru-baru ini, sebuah unggahan foto kondisi jalan di perbatasan antara Desa Bangsri, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan dengan Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen menjadi sebuah tranding topik hangat di kalangan warganet.

Sebuah gambar seorang pria pengendara sepeda motor jenis vario  yang harus berjuang bersama seorang wanita melewati kubangan lumpur membuat beberapa netizen berkomentar dan membagikannya. Gambar ini pertama kali dibagikan akun Bilal Ramadhan di wallnya Rabu (31/1/2018). Kemudian gambar tersebut dibagikan Aryo Hadi Ningrat di grup Paguyuban Warga Purwodadi Grobogan.


Sebuah akun Facebook Aryo Hadiningrat menjelaskan jika jalan tersebut merupakan perbatasan antara Desa Bangsri, Kecamatan Geyer di Grobogan dengan wilayah Kecamatan Sukodono di Kabupaten Sragen. “iya kok mbak parah banget kalo musim ujan kayak gini,” tulisnya.

Awan Seto berkomentar dalam status tersebut, ia teringat saat melintas jalan itu, berangkat rapi, belum sampai tujuan pakaiannya sudah kotor semua. “Kelingan nak pas maen daerah kono...mangkat kok omah rapi gung teko lokasi wes reget kabeh pakaiane, motore kepatol,” tulisnya.


Beberapa netizen merasa ikut prihatin dengan kondisi jalan tersebut. Namun ada beberapa netizen yang berkomentar akan pentingnya gotong-royong membangun desa. “Sebetulnya bisa swadaya masyarakat, ndak harus ngenteni bantuan dari pemerintah,” komentar Tomboy Ries.

Selain dibagikan di grup fb Paguyuban Warga Purwodadi Grobogan, gambar ini juga dibagikan di  grup Kumpulan Wong Sragen oleh akun Ari Wibowo. Dalam grup ini, tercatat ada 3.011 suka, 1.129 komentar dan 88 kali dibagikan. Tanggapan prihatin dan berharap pemerintah segera membangun jalan tersebut mengalir dari para netizen. (RE)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel