-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Purna Tugas, 12 Purnawirawan Polres Grobogan Ikuti Pedang Pora

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Purna Tugas, 12 Purnawirawan Polres Grobogan Ikuti Pedang Pora



PURWODADI,Grobogantoday.com- Upacara pelepasan 12 Purnawirawan Polri berlangsung khidmat. Mereka mendapatkan penghargaan dari Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano atas pengabdiannya kepada masyarakat selama masa dinasnya. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres  dalam acara Wisuda Purna Bhakti Tahun 2018 yang digelar di halaman Mapolres, Kamis (1/2/2018).

Acara Wisuda Purna Bhakti tersebut diawali dengan pemberian kalung bunga dari Kapolres kepada para purnawirawan Polres Grobogan yang terhitung habis masa dinasnya dari Desember 2017 sampai dengan Januari 2018 ini. Setelah itu dalam suasana haru para purnawirawan yang didampingi para Bhayangkari memasuki gerbang pora yang disambut oleh personel Polres Grobogan yang berjajar sebagai bentuk penghormatan kepada mereka yang telah berpuluh tahun menghabiskan masa dinasnya untuk mengabdi bagi masyarakat sebagai anggota Polri.

Kapolres AKBP Satria menyampaikan penghargaan dari institusi patut diberikan kepada para anggota yang sudah melaksanakan purna bhakti yang telah melaksanakan tugas hingga akhir.“Wisuda purna bhakti ini untuk menghargai jasa-jasa para purnawirawan yang telah mengabdi bagi masyarakat hingga akhir masa dinasnya”, terang Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan walaupun sudah purna, patut diapresiaisi semangatnya sampai hari ini. Hal tersebut  patut ditiru dan dicontoh bagi anggota yang masih aktif masa dinasnya sehingga semangatnya harus lebih tinggi lagi.

Sementara itu Ipda Purn Gunawan Triyoso mengaku sangat terharu dengan digelarnya Wisuda Purna Bhakti. “Kami purnawirawan sangat bersyukur dan terimakasih atas digelarnya Wisuda Purna Bhakti ini”, kata Ipda Purn Gunawan Triyoso.

Usai pelaksanaan pedang pora, para purnawirawan ini kemudian diarak keliling kota dengan menggunakan jeep dan dikemudikan langsung oleh Kapolres dan Pejabat Utama Polres Grobogan sebagai wujud penghargaan kepada para purnawirawan. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post