Tersambar Petir, Sebuah Rumah di Grobogan Porak-Poranda



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Sebuah rumah warga di Dusun Sidoharjo RT 5 RW 6 Desa Tanggungharjo, Kecamatan/Kabupaten Grobogan porak-poranda usai tersambar petir, Jumat(1/2/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sejumlah peralatan elektronik milik korban rusak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com, bencana yang menimpa rumah milik Suradi(54) terjadi saat hujan mengguyur daerah tersebut. Tiba-tiba saja petir menghantam rumah yang mengakibatkan genting berhamburan. Tak itu saja, beberapa alat elektronik milik korban juga mengalami kerusakan. “Tiba-tiba ada suara ledakan keras sekali. Ada dua unit televisi, kipas angin, speaker aktif rusak. Listrik sat itu juga langsung padam,” ungkap Suradi kepada polisi.

Kapolsek Grobogan, AKP Sucipto saat dimintai keterangan mengenai musibah rumah tersambar petir   membenarkan  kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Korban hanya mengalami kerugian materi. “Pemilik rumah selamat. Beberapa peralatan elektronik milik korban mengalami kerusakan,” jelasnya. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel