-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tersambar Petir, Sebuah Rumah di Grobogan Porak-Poranda

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tersambar Petir, Sebuah Rumah di Grobogan Porak-Poranda



GROBOGAN,Grobogantoday.com- Sebuah rumah warga di Dusun Sidoharjo RT 5 RW 6 Desa Tanggungharjo, Kecamatan/Kabupaten Grobogan porak-poranda usai tersambar petir, Jumat(1/2/2018) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun sejumlah peralatan elektronik milik korban rusak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Grobogantoday.com, bencana yang menimpa rumah milik Suradi(54) terjadi saat hujan mengguyur daerah tersebut. Tiba-tiba saja petir menghantam rumah yang mengakibatkan genting berhamburan. Tak itu saja, beberapa alat elektronik milik korban juga mengalami kerusakan. “Tiba-tiba ada suara ledakan keras sekali. Ada dua unit televisi, kipas angin, speaker aktif rusak. Listrik sat itu juga langsung padam,” ungkap Suradi kepada polisi.

Kapolsek Grobogan, AKP Sucipto saat dimintai keterangan mengenai musibah rumah tersambar petir   membenarkan  kejadian tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Korban hanya mengalami kerugian materi. “Pemilik rumah selamat. Beberapa peralatan elektronik milik korban mengalami kerusakan,” jelasnya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post