-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Belum Ditanggapi, Suporter Persipur Bentangkan Spanduk di Simpang Lima

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Belum Ditanggapi, Suporter Persipur Bentangkan Spanduk di Simpang Lima



PURWODADI,Grobogantoday.com- Belum mendapatkan tanggapan, sejumlah suporter Persipur Purwodadi kembali memasang  spanduk berisi desakan agar managemen segera berbenah, Sabtu(31/3/2018). Desakan untuk segera tim mengingat waktu kompetisi hanya menyisakan waktu kurang dari lima bulan, jika kompetisi dilaksanakan. Kali ini, bentangan spanduk dipasang di bundaran simpang lima Purwodadi.




Mohamed Sogel Malikian, salah seorang koordinator aksi saat dihubungi Grobogantoday.com menjelaskan bahwa karena aksi pertamanya belum mendapatkan respon, ia bersama teman-temannya melakukan aksi berikutnya.  Suporter ingin mendesak managemen agar segera berbenah. Di saat tim dari kota lain sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Liga 3, Persipur Purwodadi belum ada tanda-tanda persiapan. “Kami tidak akan lelah melakukan ini. Ini wujud keprihatinan kami. Kita cinta Persipur, kita cinta kota ini,” ungkapnya.



Sogel menambahkan, sampai saat ini belum ada tanda-tanda persiapan tim. Sedangkan pembentukan tim dan membentuk kekompakan membutuhkan waktu yang lama. “Sampai saat ini belum ada perekrutan pemain. Sedangkan tim lain sudah. Kalau mau bersaing kan harus persiapan sejak dini,” jelasnya.



Ia berharap aksinya ini segera mendapatkan respon dari managemen Persipur. Pihaknya akan melakukan aksi turun ke jalan, jika aksinya ini tidak ditindak lanjuti managemen. (RE)




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post