-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Suporter Persipur Desak Managemen Segera Bentuk Tim

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Suporter Persipur Desak Managemen Segera Bentuk Tim



PURWODADI,Grobogantoday.com- Tak sabar dengan kelambanan manajemen, sejumlah suporter Persipur Purwodadi memasang spanduk berisi desakan agar managemen segera berbenah, Selasa(27/3/20118). Desakan untuk segera membentuk managemen mengingat waktu kompetisi hanya menyisakan waktu kurang dari lima bulan, jika kompetisi dilaksanakan. Tak tanggung-tanggung, bentangan spanduk dipasang di pusat pemerintah Kabupaten Grobogan, yakni di depan Gedung Bappeda.




Mohamed Sogel Malikian, salah seorang koordinator aksi saat dihubungi Grobogantoday.com menjelaskan bahwa suporter ingin mendesak managemen agar segera berbenah. Di saat tim dari kota lain sudah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Liga 3, Persipur Purwodadi belum ada tanda-tanda persiapan. “Ini wujud keprihatinan kami. Kita cinta Persipur, kita cinta kota ini,” ungkapnya.



Sogel menambahkan, sampai saat ini belum ada tanda-tanda persiapan tim. Sedangkan pembentukan tim dan membentuk kekompakan membutuhkan waktu yang lama. “Sampai saat ini belum ada perekrutan pemain. Sedangkan tim lain sudah,” jelasnya.



Pihaknya akan melakukan aksi turun ke jalan, jika aksinya ini tidak ditindak lanjuti managemen. (RE)



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post