-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Sakit, Warga Bojonegoro Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Sakit, Warga Bojonegoro Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakan



TEGOWANU,Grobogantoday.com- Seorang laki-laki penghuni rumah kontrakan milik Masrokan, warga Tegowanu Kulon RT 05/03 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya, Minggu(1/4/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Sontak kabar meninggalnya korban menggegerkan warga sekitar. Korban diketahui menderita sakit dua hari sebelumnya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Korban diketahui bernama Ramuji(35), warga Desa Sukoramai  RT 27 RW 06 Kecamatan Sukoramai, Kabupaten Bojonegoro. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  korban telah sakit sekitar dua hari dan telah berobat. Menurut keterangan rekan korban Obon(52), sebelum ia berangkat bekerja, korban sempat makan dan minum.  “Sekitar pukul 10.00 WIB ia masih makan dan minum di rumah kontrakan. Kemudian kami tinggal sendirian di rumah kontrakan untuk melanjutkan pekerjaan,” jelas pekerja  PT Kinarya yang bergerak di bidang migas kepada polisi.

Sekitar pukul 16.30 WIB, Obon bersama satu rekannya pulang  rumah kontrakan dan melihat korban sudah meninggal dunia di tempat tidur. “Saat sampai dikontrakan, ia sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Penemuan ini kemudian dilaporkan ke mapolsek Tegowanu. Selang beberapa lama, polisi bersama tim medis dan inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian.  Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sebelumnya korban telah sakit dan berobat. Jenasahnya kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post