"Spider Woman dari Grobogan" Mendapatkan Reward dari Kapolres Grobogan


PURWODADI, Grobogantoday.com - Tak hanya mendapatkan penghargaan dari Bupati Grobogan, "Spider Woman dari Grobogan" pun mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Polres Grobogan. Aries Susanti Rahayu mendapatkan undangan khusus dari Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MSI, Sabtu (19/5/2018) di Mapolres Grobogan. Ia merasa bangga dengan prestasi yang baru saja diraih Aries Susanti Rahayu, yakni  meraih medali emas dalam International Federation Sport Climbing (IFSC) World Cup di Chongqing, Tiongkok, Minggu (6/5/2018). 


“Saya merasa bangga dengan prestasi yang berhasil diraih Aries Susanti Rahayu. Ternyata atlet dari Grobogan juga bisa mengharumkan Indonesia di kancah internasional, yakni dengan mendapat medali emas dalam kejuaraan panjat tebing tingkat dunia. Saya doakan agar suatu saat nanti bisa jadi juara dunia panjat tebing, termasuk juga dalam Asian Games mendatang,” kata AKBP Choiron.

Menurutnya, prestasi yang diraih Aries sudah bikin bangga masyarakat Grobogan. Bisa meraih medali emas dalam sebuah kejuaraan dunia tentu tidak mudah didapat. Ia telah mampu menyingkirkan lawan-lawannya dari berbagai negara. "Ini sungguh luar biasa. Prestasi ini sudah pasti harus dapat apresiasi tersendiri,” katanya sesaat sebelum menyerahkan tali asih pada pemanjat tebing dari Desa Taruman, Kecamatan Klambu tersebut.

Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Polres Grobogan, pengurus KONI Grobogan , serta Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Grobogan Riyanto. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel