Tersangka Pengguna Sabu Ini Mengaku Menggunakan Sabu untuk Obati Polip



PURWODADI,Grobogantoday.com- Ada-ada saja alasan  residivis narkoba jenis sabu berinisial AS ini. Didepan polisi, pria berumur 38 tahun ini mengaku mengkonsumsi sabu-sabu untuk mengobati sakit polip yang sudah lama dideritanya. Tersangka tertangkap  anggota Sat Res Narkoba Polres Grobogan di area SPBU Gubug, dusun Dukoh desa/kecamatan Gubug, Kamis (21/6/2018) lalu.  “Memang setelah memakai, terasa lebih enakan. Hanya coba-coba saja kok,” ujarnya di hadapan wartawan.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq menjelaskan, penangkapan tersangka AS didahului dengan penyelidikan yang dilakukan anggota Sat Resnarkoba Polres Grobogan di hari yang sama pukul 21.00. Pada saat itu, anggotanya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di sekitar SPBU Gubug.

“Anggota melakukan upaya pengintaian di sekitar lokasi. Beberapa saat kemudian, anggota mencurigai  seorang laki-laki yang  sedang duduk di atas sepeda motor MIO warna hitam. Sekira pukul 22.00 WIB, petugas melakukan penangkapan dan setelah dilakukan penggeledahan. Kita menemukan 1 (satu) paket plastik klip berisi serbuk Kristal yang diduga Narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu seberat 0,70 gram yang dibungkus kertas grenjeng warna merah diisolasi warna bening dalam kotak korek api pentol,” papar AKBP Choiron saat gelar perkara.

Tersangka bersama seluruh barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Grobogan untuk penyelidikan lebih lanjut. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel