Tragis, Seorang Warga Ngaringan Nekat Bunuh Diri Minum Apotas



NGARINGAN,Grobogantoday.com- Diduga tak kuat menanggung permasalahan keluarga, seorang pria di Dusun Tahunan RT 02 RW 03, Desa Ngarap-arap, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun apotas Selasa (26/6/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Sudah dilakukan upaya untuk menolong korban dengan melarikannya ke Puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak tertolong.

Korban diketahui bernama Nur Arifin(22).  Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian ini pertama kali diketahui oleh Rusmin(55). Menurutnya, saat kejadian ia ke belakang rumah. Ia  melihat korban dalam kondisi sekarat di dekat kamar mandi. “Saya sudah melihatnya dalam kondisi sekarat. Ada sebuah gelas berisi sisa butiran apotas yang belum mencair dan ada satu bungkus berisi tepung warna putih diduga apotas yang sudah dihaluskan,” ujar Rusmin kepada polisi.

Ia lantas memanggil Mujiono dan Warih Wulan  untuk membawa korban ke puskesmas untuk mendapat pertolongan.  Namun sayang,  nyawa  korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Setelah dilakukan pemeriksaan dari team inafis Polres, SPKT Polres , Polsek Ngaringan dan Dokter dari Puskesmas Ngaringan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. “Korban murni bunuh diri.  Diduga karena ada permasalahan keluarga,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto.

Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel