Baru Terbentuk, Persipur Purwodadi Harus Meladeni Persik Kendal di Piala Indonesia


PURWODADI, Grobogantoday.com - Teka-teki keikutsertaan Persipur Purwodadi dalam Piala Indonesia terjawab sudah. Walaupun sempat membuat was-was pecinta tim berjuluk Laskar Petir, akhirnya tim terbentuk walaupun dengan persiapan yang sangat mepet. Total ada 19 pemain yang telah didaftarkan ke PSSI untuk mengikuti Piala Indonesia. 

"Memang persiapan kita cukup mepet. Walaupun begitu kita akan berusaha semaksimal mungkin," ujar Wahyu Teguh, eks pemain Persija Jakarta yang didaulat untuk menukangi tim Persipur Purwodadi, Kamis (5/7/2018). 


Dari total 19 pemain yang didaftarkan, tercatat 8 pemain lokal dan 11 pemain dari luar Kabupaten Grobogan. Pemain lokal yakni Yoga, Teti, Bayu, Abib, Ari, Falig, Aprilando, Fendi. Pemain luar Grobogan yakni Husen, Yoga Ari, Gandi, Lutfan, Ari, Junet, Roni, Darmawan, Dias, Suranto  dan Adib. "Saat ini pos penjaga gawang baru satu. Jadi kita masih butuh satu orang pemain dengan posisi sebagai penjaga gawang,"  jelas Wahyu Teguh.


Wahyu Teguh menambahkan, walaupun pemain baru berlatih sekali, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin. "Memang pemain baru berkumpul dan berlatih pagi ini(red: Kamis(5/7/2018)). Walaupun begitu kita akan bermain semaksimal mungkin," katanya. 


Namun Wahyu Teguh mengaku cukup khawatir dengan kekompakan tim. Menurutnya, walaupun disokong pemain berkualitas, namun membangun kekompakan tim membutuhkan waktu. 


Di laga pertama Piala Indonesia, Persipur Purwodadi akan menghadapi Persik Kendal di stadion Krida Bhakti Purwodadi, Jumat (6/7/2018). (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel