Kecelakaan Libatkan Tiga Kendaraan di Jalan Purwodadi-Semarang


PURWODADI, Grobogantoday.com - Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Purwodadi - Semarang, tepatnya di depan RM Ocha, Desa Putat, Kecamatan Purwodadi, Kamis(5/7/2018) sekitar pukul 13.13 WIB. Kendaraan yang terlibat yakni sebuah truk dengan nomor polisi  W-8577-UR, mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi K-9025-QF dan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor polisi AD-4126-ZM. Satu orang meninggal dunia di temlat  dan satu orang lainnya mengalami luka berat. Keduanya adalah pengemudi dan pembonceng sepeda motor. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi W-8577-UR yang dikemudikan Muhammad Rif’il Basyar, warga Krembung Kabupaten Sidoarjo, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, di depannya ada mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi K-9025-QF yang berjalan melambat karena mendekati lampu traffic light. 

"Karena jarak sudah sangat dekat, sehingga terjadi tabrakan antara truk dengan mobil Honda mobilio yang dikemudikan Pujiyanto, warga Purwodadi," jelas Kanit Lakalantas Sat Lantas Polres Grobogan, Ipda Candra. 


Usai bertabrakan, pengemudi truk membanting stir ke kanan. Namun bersamaan,  dari arah berlawanan datang sepeda motor  Kawasaki Ninja dengan nomor polisi AD-4126-ZM yang berjalan dengan kecepatan sedang. Tabrakan pun tak terlaksana. Pengemudi sepeda motor, Sugiharto, warga Desa Ngembak, Kecamatan Purwodadi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pembonceng, Dwi Utami, warga Wirosari mengalami luka berat. Keduanya dibawa ke rumah sakit Yakkum Purwodadi. 


Pengemudi sepeda motor mengalami luka berat. Yakni kepala dan paha kaki kanan robek, jejas dada, tangan kiri patah. Sedang pembonceng luka mengalami ringan, tulang pipi patah, paha lecet, wajah lecet, mulut dan hidung keluar darah. 


Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan saat ini berada di Mapolres Grobogan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan. "Penyebab kecelakaan saat ini masih kita dalami," ungkap Ipda Candra. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel