-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Baru Tiga Partai Mendaftarkan Bacalegnya di KPU Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Baru Tiga Partai Mendaftarkan Bacalegnya di KPU Grobogan




PURWODADI, Grobogantoday.com - Tercatat baru tiga partai politik yang mendaftar Bacaleg di kantor KPU Grobogan, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 13.45 WIB.  Tiga parpol tersebut yakni, Demokrat, Berkarya dan Nasdem. Demikian diungkapkan Saikurrokhman, Komisioner KPU Kabupaten Grobogan kepada Grobogantoday.com. "Baru tiga partai politik yang mendaftar,"  jelasnya. 



Saikurrokhman menambahkan, pihaknya akan terus menunggu hingga batas akhir pendaftaran, yakni Selasa (17/7/2018) pukul 00.00 WIB. "Waktu masih cukup panjang. Kita tetap menunggu sampai batas akhir waktu pendaftaran,"  ungkapnya. 


Walaupun pendaftaran Bacaleg diperkirakan berbarengan, namun pihaknya mengaku tidak akan kewalahan. KPU telah membagi petugas ke beberapa kelompok yang bertugas menerima pendaftar. "Tiap kelompok bertugas menerima partai politik yang berbeda. Jadi tidak masalah jika mendaftarnya berbarengan," jelasnya.


Beni Susanto, Ketua DPD Berkarya Grobogan mengaku senang partai yang ia pimpin sudah bisa mendaftar di hari terakhir pendaftaran. "Alhamdulillah  kemarin  sempat konsultasi, sekarang sudah terpenuhi semua persyaratannya," katanya.  (RE) 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post