Diduga Bunuh Diri, Warga Pulokulon Ditemukan Meninggal di Sumur

PULOKULON, Grobogantoday.com- Diduga bunuh diri, seorang perempuan di Desa Pojok Kecamatan Pulokulon ditemukan tak bernyawa di dalam sumur milik orang tuanya, Selasa (17/7/2018 ) sekitar pukul 13.00 WIB. Usai dievakuasi, korban diperiksa oleh tim inafis Polres Grobogan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 


Korban yang diketahui bernama Sutini (40). Korban nekat menceburkan diri di sumur milik orang tuanya, Supi (60). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban tinggal di RT 2 RW 7 Dusun Kasian desa setempat itu sudah menghilang dari rumahnya sejak pukul 20.00 Senin (16/7/2018). Upaya pencarian sudah dilakukan, namun tak membuahkan hasil. 


Upaya pencarian korban akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan ibu kandungnya sendiri, Supi (60). Sekitar pukul 13.00, Selasa (17/7), Supi bermaksud untuk mengambil air di dalam sumur miliknya. Namun, dia terkaget dan berteriak saat melihat anaknya, Sutini sudah mengapung di sumur.

Mendengar teriakan itu, warga kemudian mendatangi untuk melihat kebenaran kejadian tersebut. Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulokulon.

Tak berapa lama, jasad korban berhasil diangkat dari dalam sumur sedalam sembilan meter tersebut. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa. Selain itu, hidung korban mengeluarkan gelembung air dan perutnya menggelembung akibat air yang masuk dalam rongga tubuh.

Kapolsek Pulokulon AKP Wibowo mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian paru-paru korban dipenuhi dengan air.’’Dari keterangan saksi, korban mengalami gangguan jiwa sekitar dua tahun sejak ditinggal suaminya. Korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum racun seranggan, namun berhasil digagalkan keluarga. Korban juga pernah dirawat di RSJ Semarang,’’ ujar mantan Kasat Binmas Polres Grobogan tersebut. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel