Membanggakan, Siswa SMAN 1 Purwodadi Ini Jadi Anggota Paskibraka Nasional




PURWODADI, Grobogantoday.com - Prestasi membanggakan berhasil diukir  siswa SMAN 1 Purwodadi Muhammad Rajif Maulana. Ia terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional mewakili Propinsi Jawa Tengah. Ini merupakan sejarah, setelah sekitar 15 tahun yang lalu ada paskibraka putri juga lolos sebagai anggota Paskibraka Nasional. 

"Sungguh sangat membanggakan warga Grobogan. Luar biasa bisa menyingkirkan kompetitor dari beberapa kabupaten dan kota di Jawa Tengah," ungkap Bupati Grobogan, Sri Sumarni,  usai melepas keberangakan Rajif yang akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta,  Selasa (24/7/2018).

Orang nomor satu di Kabupaten Grobogan ini berpesan agar mengikuti pemusatan latihan dengan serius dan selalu menjaga kesehatan. “Masyarakat Grobogan akan selalu mendoakan yang terbaik. Agar bisa menjalankan tugas upacara HUT RI di Istana Negara tanggal 17 Agustus mendatang dengan sempurna,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rajif didampingi oleh Plt Kepala Disporabudpar Grobogan Edi Santoso, Kabid Pemuda Eko Priyono, dan Kepala SMAN 1 Purwodadi Aris Supriyadi. Kedua orang tuanya, Arief Fajar Setiadi dan Jariyah juga datang mendampingi putranya. 

Perlu diketahui, anggota paskibraka Jawa Tengah yang lolos ke level nasional diisi Rajif dari Kabupaten  Grobogan  dan wakil putri adalah pelajar dari Kota Pekalongan.(RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel