Hendak Isi Bensin Mobilnya, Penjual Nasi Goreng Tertabrak Motor


PURWODADI  Grobogantoday.com - Hendak mengisi bensin mobil pick upnya yang mogok karena kehabisan bensin, Ruslan Paimo, penjual nasi goreng, warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan tertabrak sepeda motor di Jalan Ahmad Yani Purwodadi, (24/7/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Korban mengalami luka cukup parah di kakinya. Sedangkan pengendara sepeda motor juga mengalami luka-luka dan keduanya dilarikan ke rumah sakit Yakkum Purwodadi. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan  bermula saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi K-5013-BJ yang dikendarai Fadia, warga Kelurahan Danyang, Kecamatan Purwodadi   berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, ada pejalan kaki yang berdiri di samping kanan mobil colt pick up untuk mengisi bensin. Karena jarak yang terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan akhirnya menabrak pejalan kaki tersebut. 

"Tadi kehabisan bensin dan bertanya kepada saya dimana yang jualan bensin. Saya kasih tahu di pertigaan dekat BRI. Bensin baru akan diisikan sudah terjadi kecelakaan ini,"  ujar Joko, salah seorang warga. 

Akibatnya, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terseret sejauh kurang lebih 15 meter. "Pengendara sepeda motor mengendarai kendaraan tidak penuh konsentrasi, oleh karena jaraknya terlalu dekat, sepeda motor Honda Vario menabrak pejalan kaki tersebut. Akibatnya, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki mengalami luka – luka dan dibawa  ke RS. Yakkum Purwodadi. Pejalan kaki mengalami fraktur terbuka di kaki sebelah kiri, " jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan, Ipda Candra. (RE) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel