-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Status Ini Mendadak Viral, Ada Apa?

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Status Ini Mendadak Viral, Ada Apa?



GROBOGAN, Grobogantoday.com-  Status pengguna facebook ini mendadak menjadi viral. Statusnya memancing pengguna facebook yang umumnya warga Purwodadi untuk berkomentar pedas. Pasalnya, akun facebook dengan nama Nella Arista   mengunggah beberapa status yang bernada menghina.

Dari tiga statusnya unggahannya, yakni yang pertama diunggah sekitar 11 jam yang lalu, yakni “Seng nonton Inbox nek alun alun purwodadi raine rembes rembes urung do adus malah mlebu tv, ngisin ngisini tok” telah dibagikan sebanyak 122 kali dan  dikomentari sebanyak 283 buah. “Ngece wong purwodadi rekkk..di swike wong purwodadi w ngko, rembes porah dari pada raimu kakean obat pemutih ngunui,”  akun Tean mengmentarinya.


Di status keduanya yakni  yang diunggah 8 jam yang lalu, yakni “kadar inbox sctv ae kok do geger, pengen intok panggonan ngarep dewe mben ke shooting terus mlebu tv. “Super duper katrok parah ra nyadar padalo mangkat nonton inbox urung adus matane  belek en” telah disukai sebanyak 332 kali, dikomentari 286 kali dan dibagikan sebanyak 119 kali. Akun Sefia Isrofi mengomentari jika akun ini ingin tenar namun tidak keturutan. “Tolong mulutnya dikondisikan ya mbak,” ujar akun Mia sari.

Status ketiga lebih viral lagi. Status ini telah disukai sebanyak 603, dikomentari sebanyak 1.675 dan dibagikan sebanyak 721 kali. Statusnya “inbox ke elek, aq nonton tv seng ke shooting rai rai ndeso kabeh ra pantes blas ya allah potongane do kyok curut mlebu tv do suenenge pol. miris aq.” 


Akun bernama Putri mengomentari jika akun ini ingin viral dan terkenal. Akun Riyan Blenx menimpali, jika gak suka jangan berkomentar. “cah iki sembrono. Kewanen wis nantang wong sak Purwodadi,” kata akun Wawan Pe. (pj)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post