Kedatangan Jenasah Siswa SMP N 1 Pulokulon Disambut Isak Tangis


PULOKULON, Grobogantoday.com - Isak tangis mengiringi kedatangan Fidya Kastarina(14), salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus study tour SMP Negeri 1 Pulokulon, Senin (1/30/201) sekitar pukul 21.00 WIB di rumah duka, Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon. Ratusan warga yang datang berbela sungkawa pun ikut larut dalam kesedihan.


Usia disholati di masjid setempat, jenasah langsung dibawa ke pemakaman desa setempat untuk dikebumikan. "Dari siang warga sekitar dan keluarga sudah menunggu kedatangan jenasah,"  jelas Putut, tetangga korban. 

Perlu diketahui, keempat jenasah korban kecelakaan yang merupakan siswa kelas 8 SMP Negeri 1 Pulokulon diberangkatkan dari RS Gunung Jati Cirebon dalam waktu bersamaan dengan menggunakan 4 mobil  ambulan. Walaupun satu mobil ambulan sempat mengalami kecelakaan di Kawasan Hutan Plelen, Batang, namun akhirnya bisa diberangkatkan kembali dengan menggunakan mobil ambulan RSI Kendal. Satu mobil ambulan pengangkut jenasah kembali mengalami mogok di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, sebelum akhirnya diangkut dengan mobil ambulan di belakangnya. (RE) 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel