Miring, Papan Penunjuk Jalan Ini Bahayakan Pengguna Jalan



PURWODADI,Grobogantoday.com- Kondisi papan penunjuk arah di Jalan Danyang-Kuwu, tepatnya di Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi cukup mengkhawatirkan. Tiang  penunjuk arah yang terletak di sisi selatan jalan ini sudah dalam kondisi miring. Jika tidak segera diperbaiki, warga khawatir tiang tersebut akan roboh dan menimpa pengguna jalan. “Was-was juga kalau tiangnya sampai roboh. Apalagi jalannya ukup ramai,” ujar Edi Wandoyo, salah seorang pengguna jalan, Rabu(3/10/2018).

Menurut Edi, miringnya tiang penunjuk jalan ini akibat puting beliung beberapa waktu yang lalu. Kencangnya angin membuat penunjuk jalan yang berada di timur perempatan Desa Ngraji ini miring ke tengah jalan. “Beberapa waktu yang lalu kan sempat ada puting beliung. Langsung seperti ini kondisi tiang penunjuk jalannya,” katanya.

Warga berharap, dinas terkait segera melakukan perbaikan tiang penunjuk jalan tersebut agar tidak membahayakan warga. “Takutnya sewaktu-waktu ada angin lagi dan tiangnya roboh. Kalau ada yang melintas pasti tertimpa. Kami mohon segera dilakukan perbaikan,” ungkap Mulyadi, pengguna jalan yang lain. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel