Pria Asal Semarang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Pinggir Jalan Wilayah Grobogan


GODONG, Grobogantoday.com -  Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di sebuah pohon di pinggir jalan Penawangan - Truko, tepatnya di Desa Gundi, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Selasa  (30/10/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Sontak temuan ini menggegerkan warga. Ratusan warga berbondong-bondong untuk melihat kejadian tersebut. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Darto(50), warga yang kebetulan melintas di dekat lokasi kejadian. Melihat hal tersebut, ia lantas melaporkannya ke perangkat desa setempat untuk diteruskan ke Mapolsek Godong. 


Mendapatkan laporan tersebut, sejumlah petugas kepolisian dan tim medis beserta tim Inafis Polres Grobogan langsung datang ke lokasi kejadian. Ternyata benar,  di pohon kudo ditemukan seorang laki-laki dengan memakai kaos panjang warna coklat dan celana warna biru dengan posisi tergantung. Di sebelah pohon ditemukan sebuah sepeda yang digunakan korban untuk mempermudah aksi bunuh dirinya. 


Setelah dievakuasi,  korban langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan Visum Et Repertum. Korban diketahui bernama Subagiyo (52), warga Desa Kenteng RT 02 RW 07 Kelurahan  Sumowono Kecamatan  Sumowono Kabupaten Semarang.


"Di  lokasi kita amankan satu lembar selendang warna biru yang terpotong menjadi dua bagian dan 1 unit sepeda ontel milik korban. Korban meninggal dunia murni bunuh diri, tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," jelas Kapolsek Godong, AKP Deddy Setya. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel