-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tertimpa Rumah, Pasutri di Desa Nambuhan Dilarikan ke Rumah Sakit

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tertimpa Rumah, Pasutri di Desa Nambuhan Dilarikan ke Rumah Sakit


PURWODADI, Grobogantoday.com -Sepasang suami istri di Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi harus dilarikan ke rumah sakit karena tertimpa bangunan rumah yang roboh, Rabu (24/10 /2018). Keduanya mengalami luka-luka sehingga harus mendapatkan perawatan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, hujan deras disertai angin kencang datang dengan cepat. Suara gemuruh membuat warga panik. Ada beberapa warga yang memilih keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Namun ada pula yang bertahan di dalam rumah dengan perasaan was-was. Seperti pasangan kakek nenek ini. Mbah Jarmo beserta istrinya nekat bertahan di rumah sebelum akhirnya rumahnya dihempaskan angin puting beliung. "Tertimpa rumah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit," jelas Darmin, menantu korban. 

Diketahui, ada 4 rumah di Dusun Pulogendol, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi yang roboh disapu angin puting beliung. Yakni rumah milik Suwarto, Jarmo, Yahmi dan Tiyono. Beberapa rumah juga mengalami kerusakan pada bagian atasnya. Warga pun berusaha memperbaiki sendiri rumahnya yang rusak tersebut. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post