yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tabrakan Antar Truk, Jalan Purwodadi-Semarang Macet

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tabrakan Antar Truk, Jalan Purwodadi-Semarang Macet



GODONG,Grobogantoday.com – Kecelakaan antara dua truk terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang tepatnya di depan Pegadaian Godong, KecamatanGodong, Kabupaten Grobogan, Selasa(22/1/2019) sekitar pukul 08.00 WIB. Kedua truk mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibatnya, kemacetan panjang terjadi di jalan utama Purwodadi-Semarang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan antara dua truk yakni  truk ekspedisi dengan nomor polisi AD 1586 YF dan truk bermuatan jagung bernomor polisi H 1588 PD saat lalu lintas sedang ramai. Kecelakaan bermula saat truk ekspedisi yang dikemudikan Fenta Zanuari, warga kota Batu berjalan dari barat kearah timur bermuatan ekspidisi berjalan dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi kejadian,  truk bermuatan jagung bernomor polisi H 1588 PD yang dikemudikan Ardianto Rahayu warga Patean, Kendal dari arah berlawanan berjalan oleng ke kanan, dari arah timur menuju ke barat. “Saya berusaha menghindar sampai ke bahu jalan, namun truck H 1588 PD tetap menabrak kendaraan yang ia kemudikan,” ungkap Fenta.


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun sopir truk H 1588 PD Ardianto Rahayu mengalami luka di bagian kai akibat terjepit bodi truk.  Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Purwodadi maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang. Untuk mengurai kemacetan, Sat lantas Polres Grobogan menurunkan beberapa personilnya dengan memberlakukan sistem buka tutap. "Akibat benturan, muatan jagung  tumpah di tengah jalan. Untuk mempercepat evakuasi, bersama warga sekitar dibantu BPBD melakukan pembersihan cecerah jagung,” jelas Kanit Turjawali.

Akhirnya lalu lintas kembali berjalan normal usai bangkai truk yang terlibat tabrakan berhasil dievakuasi. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post