Iklan Billboard 970x250

Kakek di Sendangharjo Karangrayung Gantung Diri di Teras Rumahnya

Kakek di Sendangharjo Karangrayung Gantung Diri di Teras Rumahnya


KARANGRAYUNG, Grobogantoday.com – Penemuan kakek gantung diri di teras rumahnya membuat geger warga  Dusun Gadoh, Desa Sendangharjo, Kecamatan Karangrayung, Kamis (21/2/2019). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan usai dilakukan pemeriksaan. 


Korban diketahui bernama Pareng(60). Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kakek berusia 60 tahun itu ditemukan gantung diri menggunakan tali plastik. Peristiwa gantung diri pertama diketahui warga sekitar pukul 15.00 WIB. Sontak warga kaget melihat tubuh kakek tersebut tergantung di depan pintu rumah bambu. Ia pun berteriak minta tolong. 

Warga pun berdatangan mendengar teriakan tersebut. Penemuan ini langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat untuk dilanjutkan ke Mapolsek Karangrayung. 


Tak beberapa lama, polisi bersama tim medis dan tim Inafis Polres Grobogan datang ke lokasi kejadian. 

Camat Karangrayung Hardimin saat dikonfirmasi wartawan membenarkan jika ada korban  gantung diri di Desa Sendangharjo. "Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Karangrayung dan pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Motif bunuh diri masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak  keluarga untuk dimakamkan, " jelasnya. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post