Iklan Billboard 970x250

Ban Depan Meletus, Mobil Avanza Seruduk Truk Tangki Hingga Terguling

Ban Depan Meletus, Mobil Avanza Seruduk Truk Tangki Hingga Terguling



PENAWANGAN,Grobogantoday.com- Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil, avanza truk tangki dan sepeda motor terjadi di Jalan Purwodadi-Semarang, tepatnya di Desa Ngeluk, Kecamatan penawangan, Kabupaten Grobogan, Selasa(19/3/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun akibat kecelakaan kemacetan panjang terjadi di jalur utama Purwodadi-Semarang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com,  kecelakaan bermula saat mobil Avanza dengan nomor polisi AD 8452 AM yang dikemudikan  Suparmin(51), warga  Cebok RT4 Rw 3 Kalongan, Purwodadi melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat menuju timur. Sampai di lokasi kejadian, ban depan sebelah kanan tiba-tiba meletus. Akibatnya mobil oleng ke kanan.

Saat bersamaan, truk  tangki dengan nomor polisi K 1301 JP yang dikemudikan Marjuki(62), warga Dusun Dolah RT 4 Rw 2 Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan melaju dari arah berlawanan. Sopir truk sudah berusaha membanting stir ke kiri hingga turun bahu jalan, namun tabrakan tak terelakkan. Mobil menghantam bagian truk bagian samping. Akibat benturan yang cukup keras, truk tangki menghantam  sebuah pohon sebelum akhirnya truk tangki terguling. 




“Roda belakang truk tangki sampai naik ke atas. Mungkin karena mengerem,” ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Nasib nahas dialami Jumari(35), pengendara sepeda motor Honda SupraX K 3219 BF, warga Desa Jangkungharjo RT 9 Rw 1 Brati. Ia tak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak bemper belakang sebelah kanan mobil avanza. “Kecelakaan terjadi akibat ban mobil pecah sehingga hilang kendali. Korban parah yakni Jumari, mengalami fraktur kaki kanan. Sedangkan dua sopir hanya mengalami luka ringan saja,” jelas Kanit Laka lantas Polres Grobogan, Ipda Candra.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post