Iklan Billboard 970x250

Dua Rumah dan Uang Saku Untuk Naik Haji Ludes Terbakar

Dua Rumah dan Uang Saku Untuk Naik Haji Ludes Terbakar


BRATI, Grobogantoday.com - Dua buah rumah di Desa Menduran, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, terbakar Minggu (31/3/2019) siang. Seluruh perabotan rumah ludes terbakar, termasuk uang puluhan juta Rupiah yang disimpan di dalam almari.

Korban diketahui bernama Abdul Jalil dan anaknya, Ngatno. Dua rumah satu atap ini hanya menyisakan ruang tamu yang berdinding tembok. Seluruh bangunan yang berbahan kayu ludes terbakar. Termasuk uang tunai berjumlah Rp 55 juta. "Uang 40 juta milik anak saya. Sedangkan 15 juta milik saya, yang akan saya gunakan untuk uang saku naik haji tahun 2021 nanti,"  ujar Abdul Jalil. 

Malang nasib istri Abdul Jalil, ia mengalami luka di telapak kakinya saat berusaha masuk ke rumah saat api berkobar. 

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Saat kebakaran, rumah dalam keadaan kosong. Penghuni rumah berada di rumah tetangga yang sedang punya hajat.


Api dengan cepat menghabiskan seluruh bagian rumah. Pemadam kebakaran bersama warga berhasil menjinakkan api, mencegah api merambat ke rumah tetangganya yang bersebelahan. Akibat musibah ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post