Iklan Billboard 970x250

Terekam CCTV, Pelaku Pencongkelan Toko Berhasil Ditangkap

Terekam CCTV, Pelaku Pencongkelan Toko Berhasil Ditangkap



PURWODADI,Grobogantoday.com- Pelaku pencongkelan  toko milik Suradi Bin Sutiyo (55) warga Desa Tarub RT 03 RW 03 Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten  Grobogan  Jumat(29/3/2019) malam pukul 02.45 WIB berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Tawangharjo dan Resmob Polres Grobogan.  Pelaku dan sejumlah barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolres Grobogan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpin Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban Suradi membuka toko miliknya. Ia kaget melihat pintu samping bagian belakang dalam keadaan terbuka dan rusak. Terlihat  bekas congkelan benda tajam pada pintu tersebut.

Setelah dicek  kedalam tokony, ternyata barang barang miliknya yang berada di etalase toko berceceran. Berbagai macam rokok raib. Kerugian ditaksir sekitar Rp 3,5 juta.  Mengetahui kejadian ini, korban memanggil Bambang Wahyudi (29)warga Desa Tarub, Kecamatan Tawangharjo,Kabupaten Grobogan untuk membuka CCTV  yang berada di tokonya.  Benar saja, dari asil rekaman cctv, sekitar pukul 02.45 WIB telah terjadi pencurian di dalam tokonya.

Kemudian korban bersama Bambang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tawangharjo.Setelah menerima laporan selanjutnya Kapolsek Tawangharjo AKP Sudarsono, S.H bergerak cepat memimpin pengejaran dan penangkapan bersama unit Reskrim Polsek Tawangharjo dan Resmob Polres Grobogan melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya telah diketahui dari rekaman ctv.

Akhirnya pelaku STR bin Marto Pardi (57), tetangga korban, warga  RT 06 RW 03, Kecamatan  Tawangharjo berhasil diamankan berasama barang bukti berupa sebuah kunci busi berbentuk (T),sebuah handphone merk Samsung warna putih,Rokok dari berbagai merk sisa yang belum terjual dan uang sisa hasil penjualan Rokok curian sebesar Rp 210 ribu. (Tribatanews Grobogan/RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post