Iklan Billboard 970x250

Jenasah Serda Siswanto Akan Dimakamkan di TMP Esok Hari

Jenasah Serda Siswanto Akan Dimakamkan di TMP Esok Hari



WIROSARI,Grobogantoday.com- Salah satu putra terbaik Kabupaten Grobogan gugur saat menjalankan tugasnya. Serda Anumerta Siswanto Bayu Aji  gugur dalam kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Distrik Mugi, Kabupaten Nduga, Papua, Kamis (7/3/2019). Rencananya, jenasah akan dimakamkan Sabtu(9/3/2019) pagi, di Taman makam pahlawan Purwodadi.

“Jenasah diterbangkan dari Bandara Timika, Papua menuju Bandara Soekarno Hatta, dilanjutkan ke Bandara Adi Soemarmao, Solo. Dari Solo, jenasah langsung diberangkatkan ke rumah, kemungkinan malam sampai. Rencananya esok pagi baru akan dimakamkan,” kata Suraidi Iskandar, bapak almarhum  Serda Anumerta Siswanto Bayu Aji  saat ditemui Grobogantoday.com di rumah duka.

Belasan karangan  bunga ucapan bela sungkawa dari berbagai institusi menghiasi halaman depan rumah duka. Beberapa sahabat, handai taulan juga sudah berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa.

Suraidi Iskandar mengaku ikhlas atas kepergian putra semata wayangnya ini. Ia merasa bangga anaknya bisa menjadi pribadi yang berguna bagi nusa dan bangsa. “Walaupun berat, saya mengikhlaskan,” katanya. (RE)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post