Iklan Billboard 970x250

Pupus Sudah Rencana Serda Siswanto Menikah

Pupus Sudah Rencana Serda Siswanto Menikah



WIROSARI,Grobogantoday.com- Semua boleh berenana, tapi Tuhan berkata lain. Rencana Serda Siswanto Bayu Aji untuk mempersunting pujaan hatinya usai bertugas dari Papua harus gagal. Semua tinggal rencana, karena anggota Kopassus ini jadi korban dalam kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata(KKB) di Distrik Mugi, Kabupaten Nduga, Papua, Kamis(7/3/2019).


“Dia sudah memiliki seorang kekasih yang sudah dipacarinya sejak tujuh tahun silam.  Rencananya, setelah pulang dari Papua akan menikah dengan kekasihnya tersebut. Namun, takdir berkata lain. Anak semata wayang saya lebih dulu gugur dalam tugas sebelum menikah,” ungkap Suraidi Iskandar, Ayah Serda Siswanto.


Menurut Suraidi, anaknya menjadi anggota TNI sejak tahun 2016 lalu. Saat ini anaknya bertugas di kesatuan Kopassus Bogor. Dua bulan lalu, anaknya berangkat tugas ke Papau.


“Sesuai rencana, tugas tersebut akan berlangsung selama enam bulan. Terakhir menghubungi keluarga pada awal Febuari lalu, mengabarkan jika akan melakukan pergeseran pasukan untuk pengamanan pembangunan infrastruktur trans Papua Pamena-Mumugu. Ia  mengatakan telah siap fisik maupun mental, membawa senjata laras panjang dan sejumlah granat,” ujarnya.


Suraidi terlihat tegar menerima kenyataan jika anak semata wayangnya tersebut telah berpulang ke rahmatullah. Ia tetap menemui sejumlah tamu yang datang untuk menyampaikan belasungkawa. “Saya menerima kabar bahwa putra saya  gugur dari Danramil Wirosari,” katanya. 


Saat ini, rumah orang tua Serda Siswanto Bayu Aji, anggota kopassus  sudah terpasang tenda untuk menyambut kedatangan jenazah. Sejumlah kursi dan karangan bunga juga sudah tertata rapi di sekitar rumah duka yang beralamat di Desa Mojorebo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post